Ada banyak tempat di dunia yang memiliki keindahan yang menawan. Disamping itu, terdapat pula tempat yang akan membawa anda ke perasa cemas. Dimulai dengan tempat rawan gempa hingga daerah dengan tingkat kejahatan tinggi. Anda tentu tidak akan nyaman berlama-lama di tempat ini. Nyawa hingga harta anda akan selalu terancam ketika berada di sana. Berikut ini adalah 10 tempat paling berbahaya di dunia yang akan membuat anda ketakutan.

1 Sana’a, Yaman


Di tempat ini, anda akan mendengar suara-suara bom hingga kejahatan terorisme. Tempat tersebut merupakan daerah yang paling tidak stabil untuk urusan politiknya. Sering terjadi pemberontakan yang dilakukan oleh pengunjuk rasa. Mereka sering bentrok dengan pihak keamanan pemerintah yang sangat membahayakan.

2. Cape Town, South Africa

Melihat kota ini, nampaknya tak ada yang menakutkan. Tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit oleh wisatawan mancanegara. Pada siang hari, anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah di sana. Namun berhati-hati saat malam hari, karena tingkah kejahatan di tempat itu sangat tinggi. Banyak orang-orang jahat yang bisa saja merampas barang milik anda.

3. Grand Canyon, USA

Tempat ini merupakan salah satu wisata yang bagus. Tapi siapa sangka, tempat ini menjadi lokasi bunuh diri paling tinggi kedua di dunia. Banyak terjadi kecelakaan di tempat ini, salah satunya disebabkan oleh fasilitasnya yang buruk. Orang-orang yang tidak terbiasa dengan cuaca panas akan mengalami dehidrasi saat disin. Selain itu sering terjadi banjir bandang yang membuat tempat ini menjadi berbahaya.

4. Danakil Desert, Ethiopia

Meski memiliki tempat yang indah, banyak yang tidak menyarankan untuk tidak ke Danakil Desert. Di tempat tersebut sering terjadi suhu ektrem, kejahatan hingga kekerasa. Sangat tidak disarankan untuk bepergian secara sendiri.

5. Naples, Italia

Berada di dekat gunung super besar, Campi Flegrei kota ini menjadi sangat berbahaya. Gunung tersebut menyimpan magma yang sangat banyak dan siap meledak kapanpun. Letusan gunungnya mampu menghancurkan kota-kota yang ada di sekitarnya. Ini menjadikan Naples sebagai salah satu tempat berbahaya di dunia.

6. Maceio, Brazil

Kekerasan, kejahatan dan narkoba sudah menjadi hal biasa disini. Bahkan ada banyak kasus pembunuhan yang terjadi di Maceio, Brazil ini. Memiliki pemukiman yang kumuh dan ancaman kejahatan bagi siapapun membuat siapa saja yang datang akan tidak nyaman. Tempat tersebut menjadi kota dengan banyak pecandu narkoba.

7. Baghdad, Iraq

Saat ini, tak ada yang merasa aman saat berada di Baghdad, Iraq. Tempat ini seringkali terjadi ledakan bom, tembakan yang membuat semua orang terancam. Banyak korban jiwa yang disebabkan oleh bom dan tembakan itu yang dilakukan oleh pemberontak.

8. Huntington Ravine Headwall, USA

Huntington Ravine Headwall merupakan salah satu tempat favorit para pendaki. Namun dibalik itu semua, sering terjadi longsor yang membahayakan pendaki. Banyak kasus pendaki yang mengalami hipotermia saat mendaki disana. Banyak korban yang rata-rata seorang pendaki di sana.

9. Tunisia Selatan

Sering terjadi teror di beberapa tempat wisata di Tunisia Selatan. Teror tersebut dilakukan oleh teroris yang sering mengincar orang asing. Para pengunjung harus benar-benar waspada terhadap ancaman itu. Wajib untuk mengikuti perintah dari pihak keamanan disana demi keselamatan diri.

10. Guatemala, Central America

A view of an area affected by eruption from Fuego volcano in the community of San Miguel Los Lotes in Escuintla, Guatemala June 4, 2018. REUTERS/Luis Echeverria – RC1BB1F389E0

Guatemala adalah salah satu negara terpadat di Amerika Tengah. Di tempat ini sering terjadi badai besar karena lokasinya berada diantara Laut Karibia dan Samudra Pasifik. Badai yang terjadi bisa saja melibas daerah-daerah disana. Di sini juga sering terjadi erupsi gunung yang membuat aktivitas manusianya mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here