About

halunik.net adalah sebuah website yang berisikan tulisan-tulisan berita tentang kehidupan sehari-hari yang bernuansa Informasi unik dan menarik dan disajikan dengan sebaik mungkin sehingga bisa dibaca dan mudah dimengerti oleh pembaca. Penulis di website ini berasal dari beragam latar belakang, bisa jadi pelajar, mahasiswa, orang tua, buruh, dan semuanya bisa menulis termasuk kamu yang sedang membaca tulisan ini, selama tulisan yang kamu buat tidak mengandung materi yang menjelek-jelekkan orang lain, dan hal lain yang melanggar UUITE.

Apakah saya juga bisa jadi penulis?

Ya, bisa. Karena Halunik.net bercita-cita menjadi tempat berkumpul para penulis kreatif yang suka berbagi ilmu dengan orang lain.

Bagaimana cara menjadi penulis disini?
Sebaiknya kamu sudah pernah menggunakan WordPress, karena website ini menggunakan WordPress. Jika sudah mengerti WordPress, silahkan buat akun kamu dengan cara mengirimkan pesan ke email kamu@halunik.net dengan mencantumkan nama, dan tulisan yang akan kamu muat di HalUnik.net.

Kami akan mereview tulisan kamu, berikutnya kami akan mendaftarkan akun anda untuk menjadi penulis di halunik.net dengan mengirimkan username dan password yang dapat kalian gunakan untuk login sebagai kontributor halunik.net

  1. Jika menulis, apakah saya dibayar?
    ya dibayar sesuai ketentuan yg berlaku , dan bisa langsung hubungi kamu@halunik.net untuk lebih lanjutnya lagi
  2. Bagaimana cara mengetahui tulisan saya banyak yang baca?
    Setiap user yang mendaftar ke halunik.net akan mempunyai ‘rekaman’ di akun masing-masing, mulai dari kapan dia bergabung, berapa tulisan yang dia posting, aktivitas di akunnya, dan termasuk berapa banyak yang membaca tulisannya.
  3. Apa untungnya jika saya ikutan menulis?
    Selain di bayar juga bisa menuangkan bakat menulis kamu, juga berbagi ilmu dengan orang lain, hitung-hitung pahala loh. Dan syukur-syukur setiap tulisan kamu banyak yang membaca, dapat duit deh.
  4. Apakah saya boleh bercerita pengalaman pribadi saya?
    Boleh, apalagi pengalaman anak pesantren di asrama sangat boleh. Karena itu, kami juga telah menyediakan kategori “Ceritaku” untuk tulisan seperti ini.