HAL UNIK TENTANG WANITA YANG HARUS DIKETAHUI KAUM LELAKI

HAL UNIK TENTANG WANITA – Wanita merupakan salah satu mahkluk yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan bukan hanya menciptakan wanita untuk hidup di dunia ini namun ada satu jenis mahkluk lainnya lagi, yakni laki-laki. Wanita dan laki-laki ditakdirkan untuk menjalani kehidupan secara berpasangan.

“HAL UNIK TENTANG WANITA YANG HARUS DIKETAHUI KAUM LELAKI”

Meskipun wanita dan laki-laki sama-sama merupakan mahkluk ciptaan Tuhan namun sebetulnya banyak sekali perbedaan yang terjadi di antara keduanya. Selama ini menurut pandangan orang banyak wanita merupakan mahkluk yang lemah. Kaum wanita lebih banyak mengedepankan perasaannya dibandingkan dengan logika berpikirnya.

Meskipun banyak sekali pandangan yang tidak enak yang menghampiri kaum wanita satu yang harus selalu diingat, bahwa hanya kaum wanitalah yang bisa melahirkan generasi-generasi bangsa yang cemerlang. Hanya kaum wanitalah yang ditakdirkan bisa hamil, melahirkan dan menyusui, tiga hal mulia yang tidak bisa dialami dan dilakukan oleh kaum pria.

Hal Unik Tentang Wanita         

Baca Juga : Cara Membuat Masker Wajah Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Di atas tadi sudah diuraikan sedikit banyak tentang wanita. Pemahaman yang ada selama ini di tengah masyarakat tentang sosok seorang wanita. Sebetulnya wanita itu kalau kita perhatikan merupakan sosok yang sangat misterius, terkadang sulit sekali untuk bisa memahami apa yang menjadi keinginannya.

Bisa mengandung, melahirkan, menyusui, sering mengandalkan perasaan yang lebih sering sulit untuk dimengerti merupakan hal-hal unik pada diri seorang wanita. Merupakan sebuah anugerah yang luar biasa yang diterima oleh seorang wanita sekaligus menjadi keunikan yang dimilikinya, yang tidak dipunyai oleh kaum pria.

Di samping hal-hal yang ada di atas, ada beberapa fakta lainnya lagi yang menjadi hal unik tentang wanita yang bisa menjadi pengetahuan tidak saja bagi kaum pria melainkan juga bagi kaum wanita itu sendiri. Berikut di bawah ini fakta-fakta yang terdapat pada seorang wanita, yang merupakan hal-hal unik yang terjadi pada dirinya :

  • Kaum wanita memiliki kemampuan yang lebih dalam hal indera penciuman jika dibandingkan dengan kaum laki-laki.

Karena kemampuannya yang unik inilah kaum wanita lebih bisa membedakan berbagai macam bau-bauan, contohnya bau parfum atau minyak wangi.

  • Kaum wanita memiliki detak jantung yang lebih cepat jika dibandingkan dengan kaum pria

Pada umumnya atau normalnya jantung seseorang akan berdetak di antara 60 sampai dengan 100 setiap menitnya. Biasanya kalau terjadi perbedaan detak jantung diakibatkan oleh faktor bobot tubuh. Tapi meskipun demikian kalaupun berat badan yang dimiliki oleh seorang wanita lebih kecil, jantungnya kalau diukur tetap akan lebih cepat detaknya , yakni ada di sekitar 80 hingga 96 per menitnya. Kalau pada kaum pria, rata-rata jantungnya akan berdetak dengan kecepatan antara 72 sampai dengan 87 tiap menit. Kesimpulannya bertubuh gemuk atau kurus, kaum wanita tetap akan memiliki detak jantung yang lebih cepat dibandingkan dengan kaum pria.

  • Kaum wanita memiliki kebiasaan untuk berbicara lebih sering atau lebih banyak jika dibandingkan dengan kaum pria

Kecerewetan seorang wanita sudah banyak diakui oleh siapa saja, bahkan oleh kaum wanitanya sendiri. Berdasarkan sebuah penelitian, seorang wanita lebih banyak berbicara sampai dengan 20 ribu kalimat setiap harinya. Pada kaum pria, frekuensi berbicaranya jauh lebih sedikit, yaitu hanya sebesar 13 ribu kalimat tiap harinya. Kalau diperbandingkan seperti ini contohnya, tiga orang wanita yang tengah berkumpul kemudian mereka terlibat dalam perbincangan sudah pasti rasanya akan seperti melihat dan mendengar 10 sampai dengan 20 wanita berkumpul. Lain halnya dengan kaum pria, meskipun ada tiga orang sedang berkumpul, kalaupun mereka terlibat perbincangan yang menarik suasananya ya tetap seperti kenyataannya, tidak akan sampai menimbulkan kegaduhan.

  • Kaum wanita memiliki kebiasaan lebih mudah terbawa perasaannya jika dibandingkan dengan kaum lelaki

Sudah menjadi sebuah rahasia umum bahwa kaum wanita lebih mudah tersulut emosinya. Mereka ini gampang sekali meneteskan air mata. Karena memang pada kenyataannya wanita itu lebih terpancing emosinya. Menangis menjadi caranya untuk meluapkan emosinya kalau ada sesuatu hal yang mengganggu pikirannya. Sebaliknya pada kaum pria, mereka lebih mudah untuk menahan emosinya. Maka janganlah merasa heran kalau kita jarang sekali melihat kaum pria menangis.

By :

Sahabat Halunik.net

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here